Cara Make Up Bentuk Wajah persegi




          Bentuk wajah persegi atau kotak terlihat tegas dan kaku sehingga membuat wajahnya jadi terlihat lebar. Hal tersebut terkadang menjadi permasalahan bagi si pemilik bentuk wajah persegi. Namun, jangan khawatir karena ada cara untuk menyiasatinya yaitu dengan berdandan yang benar.



1. Foundation
Gunakan alas bedak atau BB cream dengan 2 shade yang berbeda. Gunakan warna terang untuk bagian yang penting seperti hidung, bawah mata dan area kening. Sementara Anda bisa memberikan shade gelap untuk menyamarkan bentuk wajah pada bagian kiri kanan rahang dan kiri kanan kering.

2. Blush On
Pilih blush on warna cerah dari sudut dalam tulang pipi, menyerong ke bawah mengikuti kontur shading pada rahang. Anda bisa menggunakan shade warna kecoklatan dan blush on warna pink. Dengan teknik ini, bisa membantu meniruskan bentuk wajah Anda.

3. Mata
Gunakan ombre look di mana sudut luar mata ANna lebih gelap dan bagian tengah kelopak mata lebih terang. Pulaskan warna shimmering untuk memberi efek glowing yang cantik.

4. Rambut
Untuk memberi kesan wajah yang ramping, poni samping selalu lebih baik untuk bentuk wajah Anda. Dengan model rambut ini, bentuk wajah Anda akan tersamarkan dan lebih kelihatan ramping.

5. Kerah Baju dan Aksesoris
Anda bisa menggunakan kerah pakaian "V" Neck atau kalung dengan model "V". Siluet ini akan memberikan sinkronisasi bentuk yang baik dengan bentuk wajah Anda. Hindari anting kecil atau aksesoris yang berupa butiran mungil.

Anda dapat menyiasati bentuk wajah dengan menggunakan beberapa tips di atas. Jangan takut untuk mulai belajar melakukan shading makeup karena akan membuat Anda lebih memahami trik makeup yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Selamat mencoba, Ladies.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.